Sukses

[VIDEO] Latihan Terakhir Timnas U-23 Sebelum ke Myanmar

Sang pelatih Rahmad Darmawan masih belum memiliki nama-nama pasti siapa kira-kira yang akan bertarung di laga pertama kontra Kamboja.

Sebelum bertolak ke Myanmar, Timnas U-23 Indonesia terlihat melakukan latihan. Tim besutan Rahmad Darmawan ini yakin akan menembus final pada SEA Games mendatang.

Para punggawa Timnas U-23 terlihat sedang melakukan latihan terakhir mereka yang dipusatkan di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (4/12/2013). Sebanyak 20 pemain tampak serius mengikuti latihan ini.

Sang pelatih Rahmad Darmawan masih belum memiliki nama-nama pasti siapa kira-kira yang akan bertarung di laga pertama pada 9 Desember melawan Kamboja. Menurut RD, semua tergantung kondisi atlet jelang laga tersebut.

Nantinya Timnas U-23 tergabung di Grup B dan laga pertama akan berlangsung pada 9 Desember melawan Kamboja. Thailan, Timor Leste, serta tuan rumah Myanmar akan menjadi musuh timnas di laga laga selanjutnya.

Target meraih medali emas akan terus dikejar Andik Vermansyah dan kawan kawan termasuk tambahan bonus sebesar Rp 2 miliar menjadi tambahan motivasi para pemain. Terakhir kali Indonesia meraih emas pada SEA Games 1991 lalu. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini