Sukses

Persebaya Segera Kontrak Tiga Pemain Kamerun

Ketiga pemain tersebut adalah Imannuel Kenmogne (penyerang), Patrick Nzekou (gelandang), dan Daniel Monchere (belakang).

Persebaya Surabaya segera merealisasikan kontrak tiga pemain asing asal Kamerun untuk melengkapi komposisi tim menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.Asisten Manajer Persebaya, Amran Said Ali mengatakan, perekrutan tiga pemain Kamerun itu merupakan rekomendasi pelatih Rahmad Darmawan. Ini membuat ketiganya tak perlu diseleksi.

Ketiga pemain tersebut adalah Imannuel Kenmogne (penyerang), Patrick Nzekou (gelandang), dan Daniel Monchere (belakang). Dari ketiganya, hanya Monchere yang belum pernah bermain di Indonesia, sementara dua pemain lainnya masing-masing pernah memperkuat Persija Jakarta dan Persiba Balikpapan.

"Patrick Nzekou dijadwalkan tiba di Surabaya malam ini dan besok (Kamis, 5/12/2013) langsung tanda tangan kontrak. Dua rekannya akan datang beberapa hari kemudian, karena baru mendapatkan tiket pesawat ke Indonesia," ujarnya.

Saat meninjau latihan Persebaya di Lapangan Menanggal Surabaya, Selasa (3/12/2013), Rahmad Darmawan mengatakan ketiga pemain Kamerun itu memiliki kualitas yang bagus dan sesuai kebutuhan tim sehingga tidak perlu lagi diseleksi.

"Saya berharap mereka segera datang dan bergabung latihan dengan rekan-rekannya. Kemungkinan ketiga pemain itu sudah bisa memperkuat tim saat turnamen Piala Gubernur Jatim," ujar RD.

Dengan masuknya tiga pemain Kamerun tersebut, Persebaya kini tinggal menyisakan satu kuota pemain asing asal Asia sesuai regulasi PT Liga Indonesia untuk kompetisi ISL 2014.

"Kami belum putuskan apakah akan memaksimalkan kuota itu atau tidak. Yang jelas, akan ada beberapa pemain baru yang bergabung," katanya. (ant/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini