Sukses

Bek Baru Persib Diuji di Laga Kontra DC United

Pemain asal Montenegro ini akan diberi kesempatan tampil bersama tujuh rekrutan anyar lainnya.

Rekrutan anyar Persib Bandung, Vladimir Vujovic akan menjalani debut di laga kontra DC United, Jumat (6/12/2013). Pemain kebangsaan Montengero itu akan dimainkan demi mendapat penilaian dari pelatih Persib, Djajang Nurdjaman.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengakui bahwa dirinya belum tahu pasti soal kemampuan yang dimiliki sang pemain. Hal demikian terjadi karena Vujovic baru sekali mengikuti latihan bersama Firman Utina dan kawan-kawan.

"Belum bisa saya definisikan dan belum bisa saya ambil kesimpulan. Tapi saya akan coba di pertandingan besok," kata Djadjang usai memimpin latihan di Stadion Siliwangi, Kamis (5/12/2013). "Kita lihat dulu. Penentuannya juga bukan besok karena dalam minggu ini akan datang satu pemain lagi," sambungnya.

Vujovic sendiri merasa senang bisa bergabung dengan tim asal ibukota Jawa Barat ini. Pemain yang sempat memperkuat Timnas Montenegro itu kabarnya akan diberikan kostum dengan nomor punggung 3.

"Saya sangat senang dan tertarik bergabung dengan Persib. Saya pun sudah mengetahui sebelumnya tentang Persib," kata Vujovic yang dilansir di situs resmi klub.

Laga Persib kontra DC United sendiri merupakan ajang uji coba jelang dimulainya ISL musim 2014. Selain Vujovic, tim berjuluk Maung Bandung itu juga akan menguji para pemain barunya seperti Ahmad Jufrianto, Tantan, Abdul Rahman, Makan Konate, Muhammad Taufiq, Ferdinand Sinaga, dan Djibril Coulibaly. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini