Sukses

Thunder Tersandung di Kandang Blazers

Pada laga ini, Aldridge meraih double-double dengan 38 poin dan 13 rebound.

Delapan kemenangan beruntun Oklahoma City Thunder harus terhenti ketika bertandang ke Portland Trail Blazers. Kehebatan center LaMarcus Aldridge membuat Thunder menyerah 111-104 pada lanjutan NBA di Moda Center, Kamis (5/12/2013) pagi WIB.

Thunder sebenarnya mengawali pertandingan dengan baik. Mereka unggul dua poin di akhir kuarter pertama. Keunggulan OKC makin membesar saat turun minum. Kevin Durant dan kawan-kawan mengungguli Blazers 59-48.

Blazers bangkit di kuarter ketiga. Mereka melesakkan 35 poin berbanding 21 sehingga bisa berbalik memimpin. Tuan rumah berhasil menjaga keunggulan atas Thunder setelah Nicolas Batum mencetak tiga poin ketika pertandingan tersisa 29,9 detik lagi.

Pada laga ini, Aldridge meraih double-double dengan 38 poin dan 13 rebound. Bagi Aldridge, torehan 38 poin merupakan yang tertinggi di NBA musim ini. Batum dan Lillard juga tampil bagus dengan sama-sama membukukan 14 angka.

Di kubu Thunder, Durant sebenarnya mampu tampil cemerlang dengan 33 poin. Namun Thunder tampak kelelahan karena sehari sebelumnya juga harus turun bertanding melawan Sacramento Kings. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini