Sukses

Panpel Persib Siap Jamu Klub Erick Thohir di Jalak Harupat

"Hingga saat ini, panpel sudah siap 100% untuk menggelar laga besok," ujar Dadang.

Pihak Panpel Persib Bandung mengatakan kesiapannya untuk menggelar laga persahabatan internasional bertajuk Battle Of The Stars antara Persib Bandung kontra DC United di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, besok.

Melalui Ketua Panpel Persib, Dadang I Danubrata mengatakan bahwa pihak panpel sudah siap menggelar laga besok bagi dari segi pengamanan maupun segala hal yang diperlukan dalam pertandingan besok.

"Hingga saat ini, panpel sudah siap 100% untuk menggelar laga besok. Pengamanan akan dibagi dua yaitu dari internal dan eksternal," ujar Dadang kepada Liputan6.com, Kamis (5/12/2013).

"Sesuai dengan standar operasi, laga besok akan dijaga 400 personel kepolisian untuk di dalam maupun luar area stadion dan semua siap menyambut laga besok," tambahnya.

Dadang menambahkan laga besok bukan hanya disiarkan langsung di Indonesia melalu SCTV mulai pukul 18.30 WIB. Tapi juga akan relay ke Amerika Serikat yang merupakan negara asal DC United.

Untuk itu, Panpel pun meminta suporter yang akan hadir ke stadion dapat tertib. "Pertandingan ini tidak hanya membawa nama Bobotoh, Persib atau Bandung saja. Tapi juga membawa nama bangsa Indonesia," katanya menegaskan. ()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.