Sukses

Erick Thohir Saksikan Langsung Persib vs DC United

Ribuan bobotoh, sudah memenuh Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Jelang pertandingan persahabatan internasional antara Persib Bandung kontra tim asal Amerika Serikat, DC United, ribuan bobotoh, sudah memenuh Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Pertandingan digelar Jumat (6/12/2013) pukul 19.00 WIB.

Pantauan Liputan6.com sekitar pukul 17.00 sebanyak 25.000 bobotoh sudah hadir di stadion Si Jalak Harupat. Walaupun, masih dua jam laga dimulai, tapi mereka rela diguyur hujan deras di area stadion.

Sementara itu dari tamu VVIP nampak Erick Thohir dan Walikota Bandung Ridwan Kamil sudah datang ke area Stadion bersama M. Farhan selaku Direktur Marketing Persib.

Baik Persib maupun DC United sendiri sudah berada di area stadion untuk melakukan pemanasan. Di luar stadion, ribuan bobotoh masih padat dan berusaha untuk masuk ke area stadion.

Saksikan siaran langsung laga persahabatan antara Persib Bandung kontra DC United di SCTV mulai pukul 19.00 WIB. Bagi yang tidak dapat menyaksikan di televisi, dapat menyaksikan live streaming di www.liputan6.com. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.