Sukses

Erick Thohir Bagi Sejuta Bola Sebelum Persib vs DC United

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, membagikan sejuta bola bagi beberapa sekolah sepak bola sebelum laga antara Persib dan DC United.

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, membagikan sejuta bola bagi beberapa sekolah sepak bola sebelum laga antara Persib dan DC United di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (6/12/2013).

Didampingi Walikota Bandung, Ridwan Kamil, Erick terlihat menebarkan senyuman saat membagikan bola kepada anak-anak perwakilan SSB tersebut. Setelah membagikan bola, Erick langsung menendang bola ke arah penonton untuk membagikan beberapa bola.

Erick berharap dengan acara pembagian sejuta bola ini, anak-anak Indonesia dapat bermain bola lebih baik.

"Saya berharap anak-anak Indonesia dapat bermain lebih baik lagi dalam dunia sepakbola," ujar Erick di Stadion Jalak Harupat.

Disinggung apakah akan dibawa ke Inter Milan? Salah satu raja media di Indonesia hanya mengubarkan senyum sumringah saja. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.