Sukses

Luis Suarez Menginspirasi Pemain Liverpool

Manajer Liverpool Brendan Rodgers menilai kalau penyerang asal Uruguay Luis Suarez menjadi inspirasi rekan-rekannya untuk tampil lebih baik.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers menilai kalau penyerang asal Uruguay Luis Suarez menjadi inspirasi rekan-rekannya untuk tampil lebih baik. Rodgers berharap pemain lain dapat meniru performa baik Suarez.

Suarez sudah mencetak 13  gol dari sembilan penampilannya sejak kembali dari skorsing sepuluh pertandingan. Terakhir, mantan pemain Ajax Amsterdam ini mencetak empat gol saat The Reds menggulung Norwich 5-1.

Tanggung jawang sebagai pendulang gol ada di pundak Suarez setelah Daniel Sturridge absen akibat cedera. Oleh karena itu Rodgers meminta para pemain Liverpool lain untuk membantu meringankan bebas Suarez.

"Orang-orang selalu berbicara tentang bagaimana yang menjadi pemain besar. Bagi saya, cara menentukan pemain hebat adalah ketika ia membuat orang lain di sekitarnya menjadi lebih baik," kat Rodgers seperti dikutip Metro.

"Anda mungkin memiliki banyak pemain bagus dan banyak pemain berbakat. Tapi yang terbaik di antara mereka adalah yang selalu mampu membuat orang lain di sekitar mereka menjadi lebih baik."

"Itulah yang Suarez lakukan. Dia menginspirasi orang lain. Dia benar-benar membuat orang lain di sekitarnya menjadi lebih baik. Bagi saya, itu perbedaan antara pemain bagus dan pemain hebat," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Brendan Rodgers

Video Terkini