Sukses

Luis Suarez Jadi Buruan Utama Madrid

Luis Suarez jadi incaran utama Madrid di bursa transfer musim dingin.

Angel Di Maria dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid pada Januari nanti. Pemain asal Argentina ini, disebut-sebut sedang diincar klub promosi Ligue 1, AS Monaco.

Menurut laporan Marca, Minggu (8/12/2013), jika Di Maria jadi hengkang, "Los Blancos" akan membawa striker Liverpool, Luis Suarez, sebagai penggantinya. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, ingin memboyong Suarez untuk meningkatkan daya serang Madrid. Suarez akan ditamdemkan dengan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Suarez sendiri sebelumnya digembar-gemborkan akan beralih ke Santiago Bernabeu di musim panas. Kini, setelah dia tampil mengesankan di Anfield musim ini, Madrid telah menempatkan pemain Uruguay ini, di urutan paling atas harapan mereka di bursa transfer musim dingin.

Liverpool kemungkinan tidak akan melepas bintang mereka, tapi tawaran sebesar 50 juta Euro lebih bisa jadi sangat menggoda mereka.

Kabar ketertarikan Madrid terhadap Suarez membuat fans Liverpool cemas. Suarez sangat diandalkan untuk mengembalikan kejayaan Liverpool yang sudah cukup lama tidak pernah menjuarai Liga Inggris dan Liga Champions.

Suarez buru-buru meredakan kecemasan fans Liverpool. Suarez menegaskan masih betah di Anfeild dan belum berencana pindah. "Saya betah di sini dan akan bertahan," jawab Suarez ketika ditanya Marca mengenai kemungkinan pindah ke Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini