Sukses

Erick Thohir Bicara soal Performa Inter

Erick Thohir merasa hingga saat Inter sudah bermain baik dan dia tidak merasa mengalami penurunan.

Inter Milan ditahan imbang Sampdoria 1-1 pada pekan ke-14 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan. Setelah itu, Inter hanya menang tipis atas Trapani di babak keempat Coppa Italia dan melenggang ke babak 16 besar. Nerazzurri hanya menang tipis 3-2 atas tim serie B tersebut.

Melihat performa timnya, Erick Thohir mengatakan penampilan skuat Inter tidak merasa mengalami penurunan. Erick juga senang Inter saat ini sudah bisa mengandalkan para pemain muda mereka.

"Ketika lawan Sampdoria, Inter bermain cukup baik tapi karena kita hilang konsentrasi maka kemenangan harus pupus. Saya rasa Inter tidak mengalami penurunan," ujar Erick kepada Liputan6.com, Sabtu 7 Desember 2013.

"Di babak Coppa Italia lawan Trapani, Inter bermain sangat baik di babak pertama. Tapi di babak kedua, kami bermain dengan pemain muda dan semua berjalan baik," tambahnya.

Erick mengatakan anak asuh Walter Mazzarri hanya butuh waktu dan tak mengalami penurunan performa. Dia mengatakan Inter hanya butuh waktu lagi.

"Saya yakin Inter akan lebih baik lagi ke depannya. Semua butuh waktu dan Inter tidak pernah mengalami penurunan performa," katanya menegaskan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.