by jeffrey

Nih! Rencana Transfer Erick Thohir untuk Inter

  • Liga Italia
  • 0
  • 09 Des 2013 08:00

Pemilik baru FC Internazionale, Erick Thohir mengakui sedang membahas kebijakan transfer klub pada bursa transfer Januari mendatang. Hal itu diakui Erick saat mendampingi DC United melawan Persib Bandung, Jumat (6/12/2013) dalam laga persahabatan internasional.

Erick mengatakan bahwa saat ini manajemen Inter dan dirinya sedang menyiapkan rencana transfer Januari. Dia tidak ingin pemain yang akan dibeli nanti hanya menjadi keinginan dirinya seorang tapi harus berdiskusi dengan pihak manajemen Inter.

"Pembelian Inter pada Januari nanti bukan hanya kehendak seorang Erick Thohir saya melainkan keputusan bersama dengan pihak manajemen," ujar pria berusia 43 itu kepada Liputan6.com, Sabtu (7/12/2013).

"Kemungkinan besar Januari nanti akan ada pemain yang akan dibeli dan dipinjamkan. Tapi mengenai teknis siapa yang akan dibeli kita lihat nanti," tambahnya.

Di sisi lain, ada kabar yang mengatakan bahwa Inter sedang memantau bek sayap Genoa, Sime Vrsaljko dan gelandang Cagliari, Radja Nainggolan dikabarkan menjadi prioritas utama Erick Thohir. (Jef)


Related Articles
Comments
Sign in to post a comment