Sukses

Persib Sudah Siapkan Pengganti Van Dijk, Siapa Dia?

"Jika Sergio hengkang maka kita akan terus mencari penggantinya. Kalau bisa pemain penggantinya adalah pemain lokal," ujar Umuh.

Bintang Persib Bandung Sergio van Dijk dipastikan akan hengkang dari skuat Maung Bandung musim depan. Kabar itu disampaikan Manajer Persib Umuh Muchtar yang mengatakan Sergio kemungkinan besar akan hengkang.

Alasan kuat Sergio meninggalkan Persib karena kecewa dengan negosiasi ulang nilai kontrak yang disodorkan manajemen. 

Apabila pemain naturalisasi asal Belanda itu hengkang, Umuh ternyata sudah mempunyai kriteria pemain yang akan menggantikan tempat Sergio.

"Bursa transfer pemain masih dibuka, jika Sergio hengkang maka kita akan terus mencari penggantinya. Kalau bisa pemain penggantinya adalah pemain lokal," ujar Umuh kepada Liputan6.com, Sabtu 7 Desember 2013.

Sergio bergabung bersama skuat Persib dari Adelaide United di awal tahun 2013 atau pertengahan musim Indonesia Super League (ISL) lalu. Bersama tim berjuluk Maung Bandung tersebut, Sergio sukses mengemas 21 gol dari total 29 pertandingan di semua ajang. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini