Sukses

Pelatih Persib Anggap Persebaya Sebagai Rival Utama

"Persebaya akan menjadi salah satu tim kandidat juara jika melihat dari belanja pemain yang dilakukannya," ujar Djadjang.

Menjelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan, sejumlah klub mulai berbenah dengan melakukan belanja pemain dan pergantian pelatih.

Salah satu tim yang serius menghadapi kompetisi musim depan adalah Persib Bandung. Bahkan, klub yang berjuluk Maung Bandung itu membeli beberapa pemain bintang untuk melengkapi skuatnya musim depan agar meraih gelar juara musim depan.

Disinggung masalah pesaing gelar juara musim depan. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memiliki beberapa tim yang menjadi salah satu pesaing terberat mereka.

Djanur mengatakan Persebaya Surabaya menjadi salah satu kandidat juara jika melihat dari belanja pemain yang dilakukan serta pergantian pelatih mereka.

"Persebaya akan menjadi salah satu tim kandidat juara jika melihat dari belanja pemain yang dilakukannya. Belum lagi pergantian pelatih yang dilakukan. Mereka akan menjadi rival utama Persib musim depan," ujar Djadjang kepada Liputan6.com, Sabtu 7 Desember 2013.

"Selain Persebaya, masih ada Persipura yang berstatus juara bertahan tentunya akan menjadi rival utama Persib. Tapi, Semen Padang juga patut diwaspadai Persib dalam perburuan gelar juara musim depan," katanya menegaskan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.