Sukses

Pelatih Persib: Tidak Ada Pemain Lokal Sebagus Van Dijk

"Jika ditanya kepada saya siapa pengganti Sergio? Saya rasa hingga saat ini masih belum bisa menemukan nama pemain lokal," ujar Djadjang.

Penyerang sekaligus bintang Persib Bandung Sergio van Dijk dipastikan hengkang dari Maung Bandung musim depan. Kabar lain menyebutkan bahwa Sergio akan bermain di salah satu klub Iran atau mungkin di Turki.

Walaupun akan kehilangan pemain naturalisasi asal Belanda tersebut, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman yang akrab dipanggil Djanur itu mengakui dirinya masih belum berpikir untuk mencari pemain pengganti.

Hingga saat ini, dia hanya berpikir untuk memanfaatkan potensi pemain yang saat ini sudah resmi bergabung dengan Persib. Walaupun, rencana untuk menambah pemain sudah direncanakan oleh pihak manajemen Persib.

"Kita akan maksimalkan pemain yang ada saat ini. Tapi, memang rencana untuk menambah pemain itu ada dan manajemen telah berbicara kepada saya," kata Djadjang kepada Liputan6.com, Senin (9/12/2013).

Djanur juga menambahkan jika ingin mencari pemain pengganti untuk Sergio haruslah berasal dari pemain lokal. Tapi sayang, dia mengatakan masih belum ada pemain Indonesia yang mempunyai kualitas yang sama ataupun di atas pria berkepala plontos itu.

"Jika ditanya kepada saya siapa pengganti Sergio? Saya rasa hingga saat ini masih belum bisa menemukan nama pemain lokal yang mempunyai kualitas seperti dirinya," tambahnya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.