Sukses

Januzaj Ketahuan Kencani Tulisa Contostavlos

Adnan dikabarkan berkencan dengan penyanyi papan atas Inggris, Tulisa Contostavlos. Tulisa merupakan artis paling bermasalah di Inggris

Nama bintang muda Manchester United Adnan Januzaj menjadi pusat perhatian di Inggris saat ini. Bahkan beberapa waktu lalu, dia diperebutkan lima timnas untuk menjadi pemain mereka.

Setelah namanya lumayan populer, kini kehidupan pribadi Adnan sedikit demi sedikit mulai terkuak. Seperti diberitakan dari 101greatgoals, Senin (9/12/2013) pemain berusia 18 tahun itu dikabarkan berkencan dengan penyanyi papan atas Inggris yang terpaut umur tujuh tahun lebih tua darinya, Tulisa Contostavlos.

Kabar hubungan percintaan antara pemain asal Belgia tersebut dengan Tulisa beredar dari jejaring sosial, twitter sejak beberapa hari lalu. Bahkan, salah satu pengguna twitter memaparkan kronologis kisah asmara tersebut lengkap dengan foto-foto yang sengaja di potret pada sebuah kencan rahasia mereka di Manchester.

Di sisi lain, masyarakat Inggris sangat menyesalkan atau sedikit tak terima dengan hubungan antara Tulisa dan Adnan. Mereka takut bahwa karier Adnan akan hancur karena berhubungan dengan Tulisa yang dikenal sebagai wanita bermasalah di Inggris. Tulisa yang mempunyai nama asli Tula Paulinea Contostavlos itu pernah tersandung skandal video porno setelah ribut dengan mantan pacarnya yang kemudian berakhir di pengadilan.

Wanita cantik berdarah Yunani yang sempat menjadi juri di program X-Factor ini juga pernah menjadi buah bibir warga Inggris karena terbukti dekat dengan bandar narkoba dan menjadi salah satu pengedarnya ketika dijebak oleh wartawan The Sun beberapa waktu lalu. (Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini