Sukses

Kobe Bryant Come Back, Lakers Kalah

Kobe Bryant melakukan debutnya musim ini pada setelah absen delapan bulan karena harus menjalani operasi pemulihan tendon achillesnya.

Kobe Bryant melakukan debutnya pada musim ini setelah absen selama delapan bulan karena harus menjalani operasi pemulihan tendon achillesnya yang sobek.

Namun come back Bryant tak berjalan mulus. Timnya, Los Angeles Lakers kalah 94-106 dari Toronto Raptors. Bryant menyumbang sembilan angka, delapan rebound, dan empat assist.

"Ini aneh. Terakhir kalinya saya absen delapan bulan, saya masih di dalam kandungan. Rasanya menyenangkan untuk kembali ke sini," kata Bryant seusai pertandingan.

"Ini benar-benar kegagalan yang lengkap bagi saya. Saya sama sekali tidak merasa normal. Saya akan pulang malam ini dan kembali menonton pertandingan," katanya.

Dalam laga yang digelar di Staples Center Arena, Bryant bermain selama 28 menit. Ia berhasil memasukkan dua tembakan dari sembilan lemparan percobaan.

Kobe Bryant mengaku mencemaskan permainannya dan akan memerlukan beberapa hari sebelum mendapatkan kembali kemampuan terbaiknya di lapangan.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini