Sukses

Ronaldo: Bale akan Bantu Madrid Memenangkan Trofi

Gareth Bale kini telah mencetak sembilan gol dari 13 laga bersama Real Madrid di semua kompetisi.

Bergabung dengan Real Madrid pada September lalu dengan nilai transter 100 juta euro dati Tottenham Hotspur, Gareth Bale memiliki awal yang sulit. Namun, perlahan tapi pasti, Bale mulai menjadi pemain kunci pelatih Carlo Ancelotti. Ia sudah mencetak sembilan gol dari 13 laga bersama Madrid di semua kompetisi.

Bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, senang dengan dampak baru yang diberikan Bale. Ia yakin kedatangan pemain sayap asal Wales itu akan membantu Los Blancos dalam meraih trofi.

"Apa yang Gareth (Bale) lakukan adalah mengagumkan," kata Ronaldo kepada Bein Sport seperti dilansir Football Espana, Senin (9/12/2013). "Dia memiliki beberapa kesulitan di awal musim, beberapa cedera kecil, yang norman karena ia tidak memiliki pra-musim."

"Tapi, sekarang akan lebih baik. Dia telah masuk ke dalam tim dengan baik. Para penggemar dan pemain mencintainya. Dia pemain fantastis yang akan membantu kita memenangkan piala," tambah Ronaldo.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini