Sukses

Skuat Juve Dapat Mobil Gratis Seharga Rp 1 Miliar

Selain pemain, pelatih Antonio Conte, staf pelatih dan manajemen tim juga mendapatkan mobil mewah ini.

Beberapa waktu lalu, produsen mobil mewah Audi memberikan mobil kepada para pemain Bayern Muenchen, Real Madrid, dan Barcelona. Seperti tak mau kalah, produsen Jeep juga melakukan hal serupa. Mobil keluaran terbaru Jeep dibagi-bagikan kepada para pemain Juventus.

Belum lama ini skuat Juve menerima kunci mobil SUV seri terbaru, Jeep Grand Cherokee. Mobil yang diterima para punggawa Juve itu hanya tersedia dalam warna hitam dan putih, sesuai dengan warna tradisional I Bianconeri.

Selain pemain, pelatih Antonio Conte, staf pelatih, dan manajemen tim juga mendapatkan mobil mewah ini. Total ada 27 mobil yang diberikan Jeep kepada Juventus. Penyerahan Jeep Grand Cherokee itu dilakukan di Juventus Stadium, Turin, Italia.

Jeep memberikan mobil mewah ini kepada Gianlugi Buffon dan kawan-kawan sebagai bagian dari kerjasama sponsorship dengan klub milik keluarga Agnelli itu. Logo Jeep sejak musim lalu terpampang di kostum para pemain Juventus.

Jeep Grand Cherokee seri terbaru sebenarnya baru dijual di Eropa pada musim panas ini. Harga mobil ini di kawasan Eropa dibanderol 49.495 pound atau setara Rp 974 juta. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini