Sukses

Kings Gaet Rudy Gay

Sebagai bagian dari kepindahan Gay, Raptors mendapatkan empat pemain yakni Greivis Vasquez, Patrick Patterson, John Salmons, dan Chuck Hayes

Sacramento Kings membuat gebrakan pada awal Desember 2013. Kings berhasil mendapatkan small forward Rudy Gay dari Toronto Raptors. Kepindahan Gay ke Sleep Train Arena melibatkan enam pemain lainnya.

Seperti diberitakan Yahoosports, sebagai bagian dari kepindahan Gay, Raptors mendapatkan empat pemain yakni forwards Patrick Patterson, John Salmons dan Chuck Hayes serta point guard Greivis Vasquez. Sementara Kings memperoleh Aaron Gray dan Quincy Acy.

Gay sebenarnya baru direkrut Raptors musim lalu. Gay diboyong Raptors dari Memphis Grizzlies. Pemain di posisi small forward ini memiliki rata-rata 18 poin, 5.9 rebounds dan 2.1 assists sepanjang kariernya di NBA. Kings berharap kehadiran Gay akan meningkatkan performa tim. Pemain kelahiran Baltimore, Maryland 17 Agustus 1986 silam ini diharapkan bisa menjadi tandem ideal bagi center DeMarcus Cousins.

Ini merupakan transfer besar kedua Kings di musim ini. Di bawah pemilik baru, Vivek Ranadive, Kings akhir bulan lalu melepas Luc Mbah a Moute ke Minnesota Timberwolves guna mendapatkan Derrick Williams. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.