Sukses

Kobe Puas dengan Penampilan Perdananya

Kobe baru kembali usai cedera achilles sejak delapan bulan lalu.

Bintang Los Angeles Lakers, Kobe Bryant mengaku cukup puas pada penampilan perdananya di musim kompetisi NBA 2013-2014. Kobe baru kembali usai cedera achilles sejak delapan bulan lalu.

Pada pertandingan melawan Toronto Raptors, Minggu (8/12/2013), Kobe kembali membela Lakers. Sayangnya, mereka kalah 94-106. Meski demikian, Kobe tak terlalu kecewa.

"Ternyata tidak seburuk yang saya duga. Turn over serta kesalahan lain yang saya lakukan, semuanya karena salah perhitungan. Tapi saya bertanding cukup baik. Untuk pertandingan di lapangan, itu tidak seburuk bayangan saya," kata Kobe seperti dilansir ESPN, Selasa (10/12/2013).

Pada laga berikutnya, Lakers akan menghadapi Phoenix Suns. Kobe pun siap memberikan yang terbaik pada laga nanti.

"Saya akan melakukan hal yang sama seperti pertandingan sebelumnya, hanya lebih ditingkatkan lagi. Saya akan lebih megontrol agar tidak melakukan turn over terlalu banyak. Selanjutnya tinggal melihat apakah saya bisa menembak dengan baik."

Pelatih Lakers, Mike D'Antoni, menilai masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki dari Kobe. "Kami butuh Kobe untuk kembali ke kondisi semula secepat mungkin. Butuh proses, tapi kami akan melakukannya bersama," kata D'Antoni. (Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini