Sukses

Persija Sempat Rayu Sergio van Dijk

Persija sempat ingin memanfaatkan status Sergio yang diputus kontrak oleh Persib.

Persija Jakarta sempat mengintai status Sergio Van Dijk, bintang Persib yang sudah diputus kontraknya. Tapi niat "Macan Kemayoran" untuk memboyong andalan "Maung Bandung" itu urung dilakukan karena Sergio menolak tawaran rival Persib tersebut.

Apalagi, seperti dilaporkan Persian League, Sergio sudah menerima tawaran klub Iran, Sepahan. Striker blasteran Belanda itu akan segera bergabung dan bermain untuk Sepahan pada 6 Januari nanti.

"Sergio? Itu sudah berlalu. Sebenarnya kemarin kami sempat komunikasi dengan Persib Bandung. Mereka bilang kontraknya sudah diputus. Kami pun berniat untuk merekrutnya dan mencoba hubungi Sergio," ujar Ferry ketika ditemui di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (10/12/2013).

"Tapi, dia bilang mau bermain di Iran, tidak ingin di Indonesia. Jadi berhentilah kami," tambahnya.

Van Dijk mendapat undangan latihan bersama Sepahan dari pelatih Zlatko Kranjcar. Karena cocok, klub asal Iran itu pun memutuskan mengontraknya. Sebelum membela Sepahan dan Persib, Van Dijk pernah membela Groningen, Helmond Sport, Emmen, Brisbane Roar dan Adelaide United. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.