Sukses

Mengemudi Saat Mabuk, Mantan Bintang NBA Dihukum

Mantan bintang basket LA Lakers Lamar Odom dijatuhi hukuman percobaan selama tiga tahun lebih karena terbukti mengemudi dalam keadaan mabuk.

Mantan bintang basket LA Lakers Lamar Odom dijatuhi hukuman percobaan selama tiga tahun dan tiga bulan untuk menjalani rehabilitasi kecanduan alkohol karena terbukti bersalah mengemudi dalam keadaan mabuk.

Mantan pebasket berusia 34 tahun itu juga diperintahkan membayar denda sebesar US$ 1.814 akibat insiden yang terjadi pada 30 Agustus lalu ketika ia terlihat mengendarai mobil secara ugal-ugalan di Los Angeles.

Penahanan Odom terjadi di tengah santernya berita soal kecanduan alkohol yang dialaminya dan perkawinannya yang berantakan dengan bintang televisi Khloe Kardashian.

Mantan bintang Lakers dan Los Angeles Clippers yang telah berkarir selama 14 tahun di NBA terlihat mengendarai mobil Mercedes SUV milik istrinya dengan meliuk-liuk seperti ular dengan kecepatan 50 mil per jam.

Selain dihukum denda, SIM Odom juga dicabut karena yang bersangkutan menolak menjalani tes darah dan napas. Selama karirnya dengan total 961 pertandingan di NBA, Odom rata-rata mencetak 13,3 angka, 8,4 rebound dan 3,7 assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini