Sukses

Sergio van Dijk dan Bepe Jadi Favorit

Berita seputar kepindahan bintang Persib Sergio van Dijk masih menjadi yang paling banyak mendapat perhatian pembaca bola, Liputan6.com.

Berita seputar kepindahan bintang Persib Sergio van Dijk masih menjadi yang paling banyak mendapat perhatian pembaca kanal bola, Liputan6.com.

Pemain naturalisasi Indonesia itu memutuskan takkan lagi memperkuat Maung Bandung musim depan dan pindah ke Iran. Van Dijk resmi bergabung dengan klub asal Iran, Sepahan FC.

Kepindahan Bambang Pamungkas ke Pelita Bandung Raya (PBR) juga banyak di-Klik.  Manajer Persija Jakarta, Ferry Paulus, mempertanyakan kepindahan Bepe karena yang bersangkutan masih terikat kontrak dengan Persija hingga 2014.

Penasaran berita apa saja yang menarik perhatian masyarakat Indonesia di Kanal Bola Liputan6.com? Inilah ringkasan kabar yang masuk dalam Top Five edisi Selasa 10 Desember 2013:

1 Hengkang dari Persib, Sergio Van Dijk Gabung Sepahan FC

Striker Tim Nasional Indonesia, Sergio van Dijk resmi bergabung dengan klub asal Iran, Sepahan FC. Mantan pemain Persib Bandung itu akan mulai membela Sepahan pada 6 Januari 2014. Striker 31 tahun itu sudah melakukan penandatangan kontrak dan nama Van Dijk segera didaftarkan ke pengelola Iran Pro League atau Persian Gulf Cup.

2 Persija Pertanyakan Kepindahan Bepe ke PBR

Manajer Persija Jakarta Ferry Paulus, mempertanyakan kepindahan Bambang Pamungkas ke Pelita Bandung Raya (PBR). Soalnya dia berpendapat, Bepe masih terikat kontrak dengan Persija hingga 2014. Sepanjang musim lalu, Bepe memilih untuk menganggur dan sibuk mengurusi bisnis media online yang dimilikinya.

3. Januzaj Ketahuan Kencani Tulisa Contostavlos

Pemain Manchester United berusia 18 tahun, Adnan Januzaj dikabarkan berkencan dengan penyanyi papan atas Inggris yang terpaut umur tujuh tahun lebih tua darinya, Tulisa Contostavlos. Kabar hubungan percintaan antara pemain asal Belgia tersebut dengan Tulisa beredar dari jejaring sosial, twitter sejak beberapa hari lalu.

4. Delapan Gelandang Incaran Setan Merah

Manchester United saat ini dinilai kurang ganas, berbeda saat masih dipegang oleh Sir Alex Ferguson. Melempemnya performa United disebut-sebut karena faktor minimnya kreativitas di lini tengah permainan. Sejumlah nama pemain tengah kembali disasar oleh David Moyes pada Januari nanti.

5. Pemain Keturunan Indonesia Bicara Kemungkinan Pindah ke Juventus

Penampilan cemerlang gelandang Cagliari keturunan Indonesia Radja Nainggolan membuatnya sering sekali dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke klub besar. Akhir-akhir ini Nainggolan santer dikabarkan akan bergabung dengan Juventus pada bursa transfer paruh kedua Januari nanti. Disebut-sebut pemain nasional Belgia itu terlihat sedang berada di Turin untuk mencari rumah baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini