Sukses

Persisam Kembalikan Abu Bakar Sillah ke Persepam

Menurut manajer Persisam, Agus Coeng, persoalan muncul karena tidak adanya komunikasi antara agen Abu Bakar dengan Persisam.

Persisam Samarinda atau Putra Samarinda (nama baru klub musim depan) akhirnya mengembalikan Abu Bakar Sillah ke klub lamanya, Persepam Madura United. Keputusan ini diambil karena Sillah ternyata sudah memperpanjang kontraknya dengan Persepam.

Menurut Manajer Persisam, Agus Coeng Setiawan, agen yang menangani Abu Bakar telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Persepam.

“Persoalan ini muncul karena minimnya informasi antara agen Sillah dan kami. Sebenarnya Sillah sendiri sudah ada di Samarinda, dan bersedia bermain dengan Persisam. Tapi Agennya menandatangani kontrak dengan Persepam, ya tidak masalah,” jelas Agus seperti dikutip Goal.com.

Agus menilai persoalan keluar masuknya pemain merupakan hal yang biasa, dan menyatakan masalah tersebut tidak perlu diperpanjang lagi. Dengan kembalinya Abu Bakar ke Persepam, maka pihaknya akan kembali mencari pemain asing lagi untuk menempati posisi yang ditinggalkan Abu Bakar.

“Untuk sekarang kita belum dapat pastikan siapa yang akan kita rekrut untuk menggantikan Abu Bakar. Kita akan mencari sambil berjalan. Kita juga masih mempunyai cukup waktu untuk itu,” tukasnya.

Sementara itu, manajer Marketing and Development Persepam, Kuncoro Mangkunegoro membenarkan jika Sillah masih milik Persepam. "Dia sudah kami beri uang panjar dan uang transportasi pulang ke kampungnya Rp 29 juta. Dia memang harus kembali," katanya ketika ditemui wartawan di Senayan, Selasa (10/12/2013). (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.