Sukses

Higuain Kecewa, Tangisi Kegagalan Napoli

Pemain asal Argentina ini menangis saat tahu timnya gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Gonzalo Higuain kecewa.

Kesedihan yang begitu mendalam dirasakan Gonzalo Higuain usai timnya Napoli gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Setelah laga melawan Arsenal di Stadion San Paolo, Kamis (12/12/2013) berakhir, Higuain langsung menangis meluapkan kekecewaannya.

"Kami tidak mendapatkan sesuatu yang salah. Kami juga memiliki 12 poin, sama seperti Arsenal dan Borussia Dortmund. Ini pertamakalinya tim melakukan yang terbaik di babak penyisihan grup, namun kami justru harus keluar," kata Higuain dengan nada menyesal seperti dikutip dari Football Italia Kamis (12/12/2013).

Napoli gagal ke babak 16 besar karena kalah soal agresivitas gol dengan Arsenal. Padahal, di papan klasemen grup perolehan nilai Napoli, Arsenal, dan Borussia Dortmund sama-sama menyentuh angka 12. Namun menurut peraturan UEFA, Napoli dianggap tidak berhak lolos dan terpaksa melanjutkan persaingan di kompetisi Liga Europa.

"Malam ini, dengan kinerja yang sangat baik kami telah mengalahkan pemimpin klasemen Liga Premier. Kami bermain lebih baik dari Arsenal dan saya senang dengan itu. Sangat aneh bahwa kami dieliminasi ketika mengantungi 12 poin, sementara beberapa tim dapat lolos meski hanya meraih satu kemenangan," ungkapnya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.