Sukses

El Shaarawy Absen Hingga Akhir Tahun

Pemain berusia 21 tahun itu mengalami keretakan di kaki kirinya saat diturunkan melawan Ajax di Liga Champions.

Penyerang muda AC Milan, Stephan El Shaarawy dipastikan absen hingga akhir tahun ini akibat cedera kaki. Kabar tersebut disampaikan manajemen klub melalui laman resmi AC Milan, Jumat (13/12/2013).

Pemain berusia 21 tahun itu mengalami keretakan di kaki kirinya saat diturunkan melawan Ajax di Liga Champions pada Rabu, 11 Desember lalu. Padahal pertandingan tersebut merupakan penampilan pertama pemain asal Italia itu setelah absen selama tiga bulan juga karena cedera yang sama.

Ya, berdasarkan laporan tim medis klub Rossoneri, hasil tes menunjukkan bahwa cedera yang diderita sebelumnya tersebut mengalami peradangan.

Sejauh musim ini (2013/14), mantan pemain Genoa itu baru tampil sebagyak tujuh kali bersama Milan di seluruh kompetisi. Terakhir kali El Shaarawy tampil penuh 90 menit pada Agustus lalu.

Dalam waktu dekat,, Milan akan melakoni bigmatch melawan AS Roma dalam lanjutan Seri A, Senin 16 Desember mendatang. Selang sepakan kemudian, tepatnya pada 22 Desember, anak-anak asuh Massimiliano Allegri tampil di derby della madonnina melawan Inter Milan. (lul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini