Sukses

Persebaya Semakin Dekat Dapatkan Bintang Arema

"Untuk dana transfer Greg sebesar Rp 1 miliar dan untuk kontrak sendiri senilai Rp 1,2 miliar," ujar Dhimam

Persebaya Surabaya kunjung berhenti berburu pemain baru untuk musum depan. Kabar terbaru mengatakan bahwa manajemen Bajul Ijo telah sepakat dengan Arema Indonesia mengenai transfer Greg Nwokolo.

Persebaya dikabarkan mengeluarkan dana sebesar Rp 1 miliar untuk mendapatkan tanda tangan Greg dari Arema. Tak hanya itu, Persebaya juga mengeluarkan dana Rp 1,2 miliar untuk kontrak personal dengan pemain naturalisasi asal Nigeria itu.

Menurut Direktur Olahraga Persebaya, Dhimam Abror, proses transfer Greg dari Arema ke Persebaya masih dalam tahap negoisasi tapi dia menegaskan sudah hampir 90 persen Greg segera menjadi milik Persebaya.

"Greg akan segera merapat ke Persebaya pada hari Senin tinggal menunggu kesepakatan personal antara Greg antar Persebaya. Jika melihat kondisi saat ini, 90 persen Greg akan menjadi pemain Persebaya," ujar Dhimam saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (14/12/2013).

"Untuk dana transfer Greg sebesar Rp 1 miliar dan untuk kontrak sendiri senilai Rp 1,2 miliar," tambahnya.

Keputusan Persebaya mendatangkan Greg tak lepas dari kegagalan mereka mendaratkan penyerang asal Bojonegoro, Samsul Arif. Pemain yang musim lalu membela Persela Lamongan itu memutuskan memilih Arema sebagai pelabuhan kariernya.

Hadirnya Greg membuat stok penyerang Persebaya kini berjumlah tiga orang, yakti Emmanuel 'Pacho' Kenmogne dan Fandi Eko Utomo. (Jef)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.