Sukses

Pacar Ronaldinho Tari Striptis di Depan Wartawan

Sara kemudian memperlihatkan payudaranya di depan paparazzi. Tak membuang kesempatan, para paparazzi langsung mengabadikan tindakan itu.

Pacar terbaru dari mantan bintang Brasil dan Barcelona, Ronaldinho yaitu Sara Tommasi membuat heboh Italia. Wanita yang kerap menjadi bintang porno itu melakukan tari striptis di jalanan umum kota Roma setelah ditantang oleh para paparazzi (wartawan asal Italia).

Hal itu terjadi usai dia mengikuti sebuah pesta busana di kota Roma pada 8 Desember lalu. Ketika acara berakhir, para paparazzi langsung menodong Sara dengan berbagai pertanyaannya.

Salah satunya ketika salah satu wartawan mengganggap karier wanita 32 tahun itu sedang mengalami penurunan dan terlihat jarang tampil di televisi. Sara pun langsung membantah kalau kariernya sudah berakhir.

Tak hilang akal, para paparazzi langsung menantang Sara untuk melakukan tarian striptis di depan umum. Tantangan itu langsung ditanggapi serius dan dilakukan mantan kekasih Mario Balotelli itu.

Seperti dikutip dari ilmattino.it, Sabtu (14/12/2013), Sara kemudian memperlihatkan payudaranya di depan paparazzi. Tak membuang kesempatan, para paparazzi langsung mengabadikan kelakuan dari Sara.

Sarah sendiri pernah berpose telanjang dada di Max Calendar yang di potret pada tahun 2007. Dan pada tahun 2010 dia berpose telanjang di episode televisi dalam sebuah serial berjudul 'Crimini'. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.