Sukses

Pemain Buruan Persib Akhirnya Merapat ke Arema Indonesia

"Saya senang Gustavo bergabung dengan Arema. Kita semua sudah tahu kualitas dan kerja dia," ujar Cristian Gonzales

Arema Indonesia masih memiliki sisa satu pemain di posisi playmaker menjelang kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim 2014 bergulir. Hal itu dikarenakan Arema gagal mendatangkan pemain asal Kamerun, Guy Bwele.

Manajamen Singo Edan pun bergerak cepat mencari pengganti Bwele. Nama Gustavo Lopez, mantan playmaker sekaligus kapten Persela Lamongan akhir resmi memperkuat Arema pada musim depan.

Kabarnya, hari ini Gustavo siap membubuhkan tanda tangan kontrak di kantor CEO Arema di Ijen Nirwana. Kabar ini tentu membuat sesama pemain yang berasal dari Amerika Latin seperti Cristian Gonzales senang.

"Saya senang Gustavo bergabung dengan Arema. Kita semua sudah tahu kualitas dan kerja dia," ujar Cristian Gonzales seperti yang dikutip dari laman resmi klub Arema, Sabtu (14/12/2013).

Akan tetapi, Aremania sebutan bagi suporter Arema sepertinya harus sabar menunggu untuk menyaksikan aksi dari pemain yang identik dengan nomor punggung 8 itu. Sebab, Gustavo sendiri jelas perlu waktu istirahat sebelum terjun di ajang Piala Gubernur.

Gustavo sendiri pernah menjadi buruan Persib Bandung pada putaran kedua Indonesia Super League musim lalu. Tapi sayang, kapten Persela Lamongan itu lebih memilih bertahan karena gajinya sudah dibayar lunas pihak manajemen klub ketika itu. (Ary)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini