Sukses

Arsenal Bakal Datangkan `Penerus` Cesc Fabregas

Arsenal kembali mengincar pemain Barcelona. Arsenal tengah mengincar pemain muda Barcelona, Toni Sanabria.

Arsenal bisa dikatakan sebagai pelanggan tetap Barcelona. Pasalnya, lebih dari tiga pemain Barcelona yang telah diboyong Arsenal dari klub yang bermarkas di Stadion Camp Nou tersebut.

Namun, Fabregas akhirnya memutuskan kembali ke Barcelona dua tahun silam. Kini, Arsenal kembali berusaha untuk kembali mendatangkan pemain Barcelona, Toni Sanabria. Saat ini, Sanabria yang masih berusia 17 tahun masih bermain untuk Barcelona B.

Akan tetapi, perkembangan yang impresif membuat Arsenal kepincut dan memberikan penawaran kepada Sanabria. Arsenal berharap Sanabria mau menandatangani kontrak dengan durasi selama lima musim. Dikutip dari Daily Mail, Sabtu (14/12/2013), kontak antara Arsenal dan agen Sanabria, Raul Verdu, telah terjalin, dan negosiasi pun tengah berlangsung.

"Komunikasi kami dengan Arsenal mendapat perkembangan, dan saya perkirakan kami akan menemukan solusi pekan nanti," ujar Verdu.

Nah, apabila klub berjuluk The Gunners itu berhasil mendatangkan pemain asal Paraguay tersebut, maka ia akan jadi pemain kelima Barcelona yang pernah merumput di Arsenal. Sebelumnya ada Cesc Fabregas, Jon Toral, Fran Merida, dan Hector Bellerin yang kini tengah menjalani masa peminjaman di Watford.(Gan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.