Sukses

Persebaya vs Persib, Taufiq: Saya Akan Bermain Profesional

"Sebagai pemain kita harus professional dan sekarang saya fokus dengan Persib," ujar Taufiq

Dalam ajang Piala Gubernur Jatim 2013, Persib Bandung dan Persebaya berada dalam satu grup dan tentunya keduanya akan saling bertemu dalam penyisihan Grup A. Laga ini akan menjadi pertemuan cukup emosional bagi gelandang baru Persib, M Taufiq.

Pasalnya, Taufiq merupakan pemain Persebaya sebelum bergabung dengan Persib. Dia adalah salah satu pemain yang menjadi pujaan dari bonekmania, suporter dari Persebaya.

Walaupun harus menghadapi klub yang sudah membesarkan namanya, akan tetapi gelandang yang memiliki postur tubuh kecil itu akan bermain professional karena dia sudah resmi bersama Maung Bandung.

"Sebagai pemain kita harus professional dan sekarang saya fokus dengan Persib," ujar Taufiq seperti yang dikutip dari laman resmi Persib, Sabtu (14/12/2013).

Pertandingan menghadapi Persebaya sendiri, Taufiq akan berusaha mengeluarkan seluruh kemampuannya dan akan memberikan yang terbaik bagi tim kebanggan masyarakat Jawa Barat tersebut.

"Saya akan memberikan hasil maksimal bagi Persib Bandung, walaupun saya adalah mantan pemain Persebaya. Saya fokus di Persib untuk saat ini," ujarnya. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini