Sukses

Legenda Inter: Nasib Milan di Eropa Tergantung El Shaarawy

Di mata Sandro Mazzola, penampilan El Shaarawy bisa memberikan pengaruh besar pada AC Milan di kancah Eropa.

Legenda Inter Milan, Sandro Mazzola berikan komentar soal keberhasilan AC Milan mencapai babak 16 besar Liga Champions musim ini. Menurutnya, Milan melakukan pencapaian yang bagus namun langkah mereka selanjutnya akan ditentukan oleh kehadiran Stephan El Shaarawy.

Sayangnya, El Shaarawy saat ini tengah mengalami cedera pada bagian kaki kirinya. Cederanya tersebut didapatkan sang pemain saat membela Milan di partai hidup dan mati melawan Ajax Amsterdam, 12 Desember lalu.

Pada laga itu, El Shaarawy hanya tampil selama 22 menit. Untungnya, Milan berhasil lolos ke babak 16 besar usai mengimbangi Ajax tanpa gol. "Itu bukan pertandingan besar, tapi Milan melakukan dengan sangat baik saat mereka bertahan," ucap Mazzola pada calcissimio.com.

"Segalanya akan tergantung pada undian. Tapi saya pikir, Rossoneri perlu menemukan bentuk terbaik dari El Shaarawy agar mereka bisa terus bersaing di Eropa," tutur pria yang pernah memperkuat Inter pada 1960 sampai 1977 silam.

Jika tak ada halangan, El Shaarawy bisa kembali tampil pada awal tahun depan. Sementara kompetisi Liga Champions akan kembali digulirkan pada pertengahan Februari 2014 mendatang. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini