Sukses

Tonnie Cusell Berlabuh di Barito Putra

Penandatanganan kontrak pemain berusia 30 tahun itu dengan klub berjuluk Laskar Antasari itu dilakukan pada Jumat (13/12), di Martapura.

Tonnie Cusell berlabuh di kompetisi Indonesia Super League (ISL) dengan bergabung dengan klub Barito Putra. Pemain naturalisasi keturunan Belanda tersebut menyepakati kerjasama dengan klub asal Banjarmasin ini dengan masa kontrak satu musim.

"Just signed my contract at Barito Putera #Indonesia #bola #banjarmasin #kalimantan," tulis Cusell dalam akun instagramnya usai menandatangani kontrak.

Penandatanganan kontrak pemain berusia 30 tahun itu dengan klub berjuluk Laskar Antasari itu dilakukan pada Jumat (13/12), di Martapura. Sebelumnya, Cusell sempat memperkuat klub Belanda GVVV dan Ajax Zaterdag.

sebelum penandatanganan kontrak, Cusell sempat diturunkan dalam pertandingan uji coba melawan klub perserikatan asal Kabupaten Banjar Persemar Martapura.

Dalam pertandingan yang tersebut, Cusell mencetak satu gol dari kemenangan 9-1 Barito. Kendati demikian ia tidak tampil penuh 90 menit. (lul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.