Sukses

Kabar dari Myanmar Menjadi Favorit

Tiga dari lima artikel favorit adalah mengenai sepak terjang maupun prestasi yang diraih kontingen Indonesia

Kabar dari SEA Games Myanmar 2013 masih menjadi informasi yang paling banyak diminati. Terbukti, dalam Kanal Bola Liputan6.com, tiga dari lima artikel favorit edisi 14 Desember 2013 adalah mengenai sepak terjang maupun prestasi yang diraih kontingen Indonesia yang tampil di ajang akbar olahraga se-Asia tenggara tersebut yang digelar dua tahun sekali.

Berikut lima artikel favorit Kanal Bola Liputan6.com:

1. Tambah Tiga Emas, Indonesia Tempel Ketat Myanmar
Tim Sea Games Indonesia terus menempel ketat perolehan medali tuan rumah Myanmar di puncak klasemen. Hingga pukul 15.45 WIB, Indonesia berada di tempat kedua dengan torehan 25 emas, 31 perak dan 20 perunggu.

2. FIFA Batal Intip Latihan Evan Dimas cs
Bidang Luar Negeri, Media dan IT PSSI, Azwan Karim, menjelaskan, dalam jadwal kunjungan FIFA, tersempil niat untuk menengok latihan tim nasional U-19 yang diasuh Indra Sjafri. Namun, rencana tersebut dibatalkan karena lokasi dan waktu yang tak memungkinkan.

3. Kisah Triady Saat Pecahkan Rekor SEA Games
Perenang Indonesia, Triady Fauzi Sidiq, memecahkan rekor SEA Games 2013 di Wunna Theikdi Aquatic Stadium, Naypyitaw, Myanmar, Jumat setelah menjadi yang tercepat di nomor 100 meter gaya bebas. Namun Triady mengaku, sempat ada rasa tidak mampu memecahakan rekor.

3. Dua Wanita Setengah Bugil Protes Piala Dunia 2022
Masalah-masalah yang terkait dengan Piala Dunia 2022 terdengar oleh Badan Amnesti Internasional, dan mengancam akan memboikot Piala Dunia 2022. Protes pun datang dari sebuah kelompok feminis yang bermarkas di Ukraina, yakni FEMEN. Dikutip dari ESPN, Jumat (13/12/2013), FEMEN melakukan aksi ekstrim di sebuah stasiun televisi di Jerman, ZDF.

5. Bellaetrix Sumbang Emas Kedua Bulu Tangkis SEA Games 2013
Indonesia meraih emas kedua dari cabang bulu tangkis SEA Games 2013. Emas kedua disumbang Bellaetrix Manuputty dari nomor tunggal putri. Bellaetrix mengalahkan unggulan kedua dari Thailand, Busanan Ongbumrungpan, lewat rubber game. Sementara medali perunggu diraih Nitchaon Jindapon dari Thailand dan wakil Vietnam, Vu Thi Trang. (lul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini