Sukses

[Half Time] Chelsea Unggul Atas Crystal Palace

Tertinggal satu gol membuat tim tamu mencoba keluar dari tekanan untuk bisa menyamakan kedudukan.

Pertandingan babak pertama Chelsea versus Crystal Palace di Stadion Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Premier, Sabtu (14/12/3013), berjalan seru. Alhasil, ada tiga gol yang tercipta dalam laga yang masuk pekan ke-16 tersebut.

Chelsea yang mengusung raihan tiga poin, tampil langsung menekan sejak menit pertama. Alhasil beberapa peluang tercipta dari dari kaki penyerang Fernando Torres yang diturunkan sebagai starter.

Namun, kesempatan yang diraih pemain asal Spanyol itu baru berbuah gol pada menit ke-16. Berawal dari aksi individu Willian yang menggiring bola di depan kotak penalti lawan, kemudian dilanjutkan dengan tembakan keras mendatar. Namun bola hanya membentur tiang kiri gawang kiper Speroni.

Beruntung Torres yang berdiri tepat di depan gawang, mendapat bola pantulan. Dengan segara, bomber asal Spanyol itu melesatkan tembakan yang tidak lagi dapat dibendung kiper Speroni. 1-0 untuk keunggulan Chelsea.

Tertinggal satu gol membuat tim tamu mencoba keluar dari tekanan untuk bisa menyamakan kedudukan. Hasilnya pada menit ke-29, bomber Marouane Chamakh yang berada di dalam kotak penalti Chelsea, sukses memaksimalkan umpan silang Joel Ward dari sayap kiri dengan sepakan kaki kiri.

Kedudukan kembali imbang membawa Chelsea kembali meningkatkan serangan. Enam menit kemudian, Chelsea akhirnya berhasil kembali membalikan keadaan melalui gol yang dibuat Ramires. Pemain asal Brasil itu melakukan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti setelah menerima umpan Eden Hazard.

Dalam sisa waktu babak pertama, kedua tim terus melakukan jual beli serangan. Namun skor 2-1 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga turun minum. (lul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini