Sukses

RD Akui Timnas U-23 Tampil Mengecewakan

Menurut RD salah satu faktor timnas gagal menang karena tak mampu memaksimalkan peluang yang didapat.

Tim nasional U-23 Indonesia kembali tampil mengecewakan di cabang sepakbola SEA Games 2013. Kurnia Meiga Hermansyah cs dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh Timor Leste, Sabtu (14/12/2013) sore WIB.

Hasil imbang ini membuat Indonesia menempati posisi tiga dengan empat poin. Indonesia tertinggal tiga poin dari Thailand dan Myanmar. Dengan demikian Indonesia harus menang besar saat melawan tuan rumah Myanmar di laga pamungkas Grup B.

Kegagalan mengalahkan Timor Leste sangat disesali pelatih Rahmad Darmawan. Pria yang akrab disapa RD itu mengakui timnya tidak bermain bagus dan tak mampu memaksimalkan peluang yang didapat.

"Kami tidak bermain bagus. Kami punya banyak peluang, sayangnya kami tak bisa cetak gol. Mereka tidak mampu mengambil keputusan dengan baik. Kami tidak tahu kapan harus mengumpan dan kapan harus menahan bola. Kami bermain sangat lambat," ucap RD setelah pertandingan berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.