Sukses

[VIDEO] Ramos Diusir, Madrid Ditahan Osasuna

Real Madrid tertahan di Stadio El Sadar ketika melawan Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (14//12/2013) malam WIB.

Real Madrid tertahan di Stadio El Sadar ketika bentrok dengan Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (14//12/2013) malam WIB. Pasukan Carlo Ancelotti harus puas dengan nilai satu setelah bermain imbang 2-2.

Madrid menjamu Osasuna dengan kepercayaan diri tinggi setelah memenangi lima pertandingan terakhir mereka di liga. Namun mereka justru harus kemasukan dua gol di babak pertama yang dibukukan Oriol Riera.

Sergio Ramos yang baru kembali dari skorsing kembali mendapat kartu merah pada menit 43. Meski Real kalah jumlah pemain, Isco mampu memperkecil ketinggalan timnya menjelang turun minum untuk memberi harapan pada tim tamu.

Jelang laga usai, tepatnya dimenit 80, pemain Osasuna Francisco Silva dikartu merah. Satu menit setelah Silva dikeluarkan, bek Madrid Pepe menjebol gawang Osasuna melalui sundulan kepala dan menjadikan skor imbang 2-2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini