Sukses

Bek Incaran Persebaya Memilih Setia

"Dia (Victor) memang sudah bilang ingin tetap setia di Arema, kita hargai itu," ujar Ruddy Widodo.

Pemain bertahan timnas Indonesia, Victor Igbonefo bergabung dalam sesi latihan Arema, Jumat (13/12/2013) lalu. Hal itu membantah kabar hengkangnya palang pintu skuat Singo Edan itu ke Persebaya. Kehadirannya kembali bahkan mendapat respon positif dari manajemen Arema.

Manajer tim, Ruddy Widodo menuturkan setelah izin selama kurang lebih sepuluh hari untuk berlibur dengan keluarganya, Victor berjanji akan kembali ke Malang. General Manager Arema itu langsung mengapresiasi begitu pemain naturalisasi asal Nigeria itu menepati janjinya.

"Dia (Victor) memang sudah bilang ingin tetap setia di Arema, kita hargai itu," ujarnya seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Minggu (15/12/2013).

Musim lalu, bersama Greg Nwokolo, sosok Igbonefo dikontrak selama dua musim oleh manajemen Arema. Namun di tengah jalan, kedua sahabat karib itu sepertinya harus berpisah lantaran si Greg dikabarkan memilih untuk angkat kaki dari markas Arema.

"Kontrak Igbonefo sendiri kan memang masih menyisakan satu musim ke depan," pungkas Ruddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.