Sukses

Wenger Masih Berhasrat Dapatkan Suarez

Manajer Arsenal Arsene Wenger masih berharap bisa mendapatkan striker Liverpool, Luis Suarez, setelah gagal di bursa transfer musim panas.

Arsenal membuat dua tawaran kepada Liverpool untuk striker Luis Suarez, pada bursa transfer musim panas 2013. Klub London itu percaya tawaran lebih dari 40 juta pound akan memicu klausul rilis dalam kontral Suarez.

Namun, tawaran yang disodorkan Arsenal tidak menggoyahkan Liverpool, meski Suarez ingin meninggalkan Anfield. Wenger mengakui masih mengagumi penyerang Timnas Uruguay tersebut.

"Dia adalah seorang malaikat. Dia berubah menjadi setan ketika berada di lapangan. Kita semua bermimpi memiliki pemain seperti itu," kata Wenger kepada Telefoot seperti dilansir Goal. "Dia memiliki kepribadian yang provokatif. Semua bek di Inggris benci untuk bermain melawan dia."

Suarez untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris musim ini dengan 15 gol, kendati sempat terkena hukuman lima pertandingan. Mantan striker Ajax Amsterdam itu kini muncul sebagai kandidat Player of the Year.

Selain Arsenal, Real Madrid juga telah dikaitkan dengan Suarez. Namun, beberapa surat kabar Inggris melaporkan hari ini bahwa Liverpool tengah membicarakan kontrak baru Suarez dengan agennya, Pere Guardiola.(Bog)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Arsene Wenger

  • Bursa Transfer Pemain

Video Terkini