Sukses

Greg Nwokolo Resmi Berseragam Persebaya Surabaya

"Kami dari manajemen senang Greg bisa bergabung dengan Persebaya," ucap Direktur Utama Mitra Muda Inti Berlian Diar Kusuma Putra.

Kapten Arema Indonesia Greg Nwokolo akhirnya resmi berbaju Persebaya Surabaya untuk musim depan. Greg secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Persebaya untuk musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, Senin (16/12/2013) di kantor Kadin Jawa Timur.

Penandatanganan kontrak dari penyerang Timnas Indonesia itu dilakukan langsung Direktur Utama PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB), Diar Kusuma Putra. Greg menjadi pemain yang sangat diinginkan pelatih baru Bajul Ijo, Rahmad Darmawan.

"Kami dari manajemen senang Greg bisa bergabung dengan Persebaya," ucap Diar seperti dikutip dari laman resmi Persebaya, Senin (16/12/2013).

Keputusan manajemen Persebaya mendatangkan Greg karena mereka gagal mendatangkan striker asal Bojonegoro, Samsul Arif. Samsul yang musim lalu bermain untuk Persela Lamongan ini memilih bergabung dengan Arema.

"Saya senang bisa gabung Persebaya hari ini. Saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk klub ini," ujar Greg.

Persebaya dikabarkan mengeluarkan dana sebesar Rp 1 miliar untuk mendapatkan tanda tangan Greg dari Arema. Tak hanya itu, Persebaya juga mengeluarkan dana Rp 1,2 miliar untuk kontrak personal dengan pemain naturalisasi asal Nigeria itu. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini