Sukses

Taufiq Tak Sabar Lihat Kolaborasi Bonek dan Bobotoh

"Saat melawan Persebaya, saya akan tetap jaga profesional dan tetap fokus bersama Persib," ujar M Taufiq.

Gelandang baru Persib Bandung M Taufiq ingin timnya fokus kala menghadapi Persebaya Surabaya pada laga lanjutan turnamen Piala Gubernur Jatim 2013 di Stadion Bangkalan, Madura, Kamis (19/12/2013).

Maung Bandung sendiri selama babak penyisihan turnamen ini menetap di kota Surabaya. Taufiq mengaku senang dirinya dapat kembali ke kota pahlawan ini.

"Di pertandingan nanti kontra Persebaya kita akan profesional membawa nama Persib dan tetap fokus pada pertandingan," ujar pemain bernomor punggung 8 ini seperti dikutip dari laman resmi klub, Senin (16/12/2013).

Pada pertandingan menghadapi Persebaya nanti dapat dipastikan Bonek dan Bobotoh akan datang langsung ke stadion.

Terkait hal itu, Taufik mengaku pada laga nanti dirinya tidak akan merasa terbebani oleh kehadiran Bonek. Saat ini dirinya fokus untuk membela Maung Bandung. Ia memperkirakan suasana penonton akan semakin semarak. "Pertandingan nanti pasti akan berbeda dan ramai," ucapnya.

Ia pun sendiri bertekad akan bermain semaksimal mungkin untuk meraih poin penuh. "Kalau kita di lapangan fokus kerja keras dan berharap dapat hasil maksimal," katanya menegaskan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini