Sukses

Nih! Buktinya Undian Liga Champions Sudah Diatur

Tepat satu hari sebelum undian babak 16 besar, akun Twitter @uefacorruption sudah mengetahui hasil undiannya dan hasilnya sama persis.

Hasil drawing atau undian babak 16 besar Liga Champions musim ini menghadirkan sedikit kejutan. Undian berlangsung di Nyon, Swiss, Senin (16/12/2013) petang WIB, dan dilakukan legenda Barcelona dan Real Madrid asal Portugal, Luis Figo.

Pertandingan cukup menarik adalah ketika klub kaya asal Inggris, Manchester City harus bertemu raksasa Spanyol, Barcelona. Sementara itu, juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester United, menghadapi lawan yang relatif mudah yakni wakil Yunani, Olympiakos.

Klub yang saat ini tertatih-tatih di ajang Liga Serie A Italia, AC Milan, menghadapi wakil Spanyol yang sedang onfire, Atletico Madrid di babak 16 besar.

Wakil Turki Galatasaray harus berhadapan dengan Chelsea, sementara Bayer Leverkusen menguji ketangguhan klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain.

Selain laga Manchester City kontra Barcelona, pertandingan Arsenal kontra Bayern Muenchen juga menarik perhatian banyak pihak. Pasalnya, ini kali kedua mereka bertemu di babak 16 besar Liga Champions dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

Tapi, tahukah Anda jika undian turnamen Liga Champions musim ini ternyata sudah diatur untuk kepentingan pribadi, seperti yang dikutip dari akun Twitter @uefacorruption, Senin (16/12/2013).

Tepat satu hari sebelum undian babak 16 besar, akun ini sudah mengetahui hasil undian yang mempertandingkan delapan pertandingan dan hasilnya sama persis.

Hal itu masih menyisakan misteri bagaimana bisa mereka mengetahui semuanya sebelum undian dilakukan. Entah ramalan atau kebetulan tepat, tapi hal itu justru membuat tanda tanya pencinta sepakbola seluruh dunia. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini