Sukses

Nih, Bocoran Jersey Chelsea untuk Musim Depan

Jersey away Chelsea berwarna kuning, dan dari segi warna mirip dengan jersey home Brasil.

Musim kompetisi 2013-2014 masih belum usai tapi sudah ada bocoran tentang bocoran jersey yang akan dipakai salah satu tim papan atas Liga Premier Inggris, Chelsea. Seperti yang dikutip dari 101greatgoals, Selasa (17/12/2013), bocoran jersey The Blues lengkap untuk laga home dan away.

Jersey away Chelsea berwarna kuning, dan dari segi warna mirip dengan jersey home Brasil. Logo Chelsea dalam jersey away kali ini disesuaikan dengan warna utama jersey.

Pabrikan asal Jerman, Adidas masih setia menjadi pendukung apparel anak asuh Jose Mourinho itu pada musim depan. Masih belum ada konfirmasi masalah kebenaran bocoran jersey Chelsea yang sudah beredar di dunia maya.

Tapi yang pasti, jersey yang akan dipakai juara Liga Champions dan Liga Europa itu hampir mirip dengan mereka gunakan selama 10 tahun terakhir tampak tak ada perubahan untuk jersey kandang. Samsung masih setia menjadi sponsor utama mereka. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea