Sukses

Lawan Persebaya, Persib Waspadai Pemain Termahal Bajul Ijo

"Saya rasa Greg memiliki kualitas yang cukup baik. Melihatnya di lapangan, ia memang merupakan pemain yang bagus," kata Djadjang

Walaupun Persebaya Surabaya hanya meraih hasil imbang saat melawan Persepam Madura, Selasa (17/12/2013). Maung Bandung enggan meremehkan tim Bajul Ijo yang akan dihadapi pada Kamis (19/12/2013) nanti dalam pertandingan Grup A Piala Gubernur Jatim 2013.

Persib sendiri saat ini untuk sementara berada di puncak Grup A dengan meraih satu kemenangan dengan raihan tiga angka. Pelatih Djadjang Nurdjaman pun meminta anak asuhnya mewaspadai pergerakan striker Persebaya, Greg Nwokolo.

Menurutnya, tak mudah mengalahkan Persebaya yang memiliki Greg. Bahkan, Djadjang memberi perhatian kepada mantan pemain Arema tersebut mengingat kemampuannya yang sangat baik dan berbahaya bagi tim lawan.

"Saya rasa Greg memiliki kualitas yang cukup baik. Melihatnya di lapangan, ia memang merupakan pemain yang bagus," kata Djadjang seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Selasa (17/12/2013).

Djanur menambahkan, kualitas Greg sendiri dengan pemain asing tidak kalah bersaing. Penilaian Djadjang tersebut bukan tanpa alasan, karena dirinya pernah berada satu tim dengan Greg saat di Pelita Jaya.

Di sisi lain, Persebaya dikabarkan mengeluarkan dana sebesar Rp 1 miliar untuk mendapatkan tanda tangan Greg dari Arema. Tak hanya itu, Persebaya juga mengeluarkan dana Rp 1,2 miliar untuk kontrak personal dengan pemain naturalisasi asal Nigeria itu. (Jef)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini