Persebaya Tunggu Dua Bek Baru

By thomas

on Dec 18, 2013 at 09:03 WIB

Persebaya Surabaya masih menunggu kedatangan dua bek baru mereka, yakni Ricardo Salampessy dan Daniel Monchere. Meski sudah sepakat memperkuat tim bajul ijo, tapi keduanya belum memberikan kepastian kapan merapat ke Surabaya.

Pengelola tim Persebaya, Diar Kusuma Putra, mengatakan pihaknya menargetkan seluruh pemain yang direkomendasikan pelatih Rahmad Darmawan bisa dikontrak maksimal akhir Desember ini. Kompetisi ISL 2013 - 2014 sendiri akan dimulai pada bulan Januari mendatang.

"Saya berharap keduanya bisa datang paling lambat akhir minggu ini, agar bisa segera dikontrak dan mengikuti latihan," ujar Diar, saat dihubungi via telepon, Rabu (18/12/2013).

Saat ini Persebaya sudah mengontrak 22 dari 28 pemain yang direncanakan digunakan untuk ISL musim depan. Dari 22 pemain yang sudah dikontrak itu, termasuk empat pemain yang tergabung di timnas U-23 yang berlaga Sea Games Myanmar yakni Fandi Eko Utomo, Manahati Lestusen, Dedi Kusnandar dan Alfin Tuasalamony.

Sedangkan Daniel Monchere merupakan pemain asing terakhir yang akan dikontrak setelah Persebaya mendapatkan Nzekou dan Pacho. Sebelumnya, Persebaya juga memastikan mengontrak pemain naturalisasi yang sebelumnya memperkuat Arema Cronous, Greg Nwokolo.

Suka artikel ini?
thomas
thomas

  Full bio »

0 Comments