Sukses

Kobe Bryant Gemilang, Lakers Menang

Keberhasilan Lakers mengalahkan Grizzlies tidak lepas dari start bagus mereka.

Kobe Bryant semakin membaik setelah sembuh dari cedera parah. Pada laga keenam pasca pulih, Bryant menjadi bintang kemenangan Los Angales Lakers atas tuan rumah Memphis Grizzlies 96-92 pada laga lanjutan NBA, Rabu (18/12/2013).

Keberhasilan Lakers mengalahkan Grizzlies tidak lepas dari start bagus mereka. Pada kuarter pertama, Lakers mampu mengungguli Grizzlies 10 poin. Tuan rumah mengejar di kuarter kedua dan ketiga sehingga skor berimbang 67-67.

Namun Lakers kembali perkasa di kuarter keempat. Lakars menang setelah merebut kuarter terakhir 29-25. Pada laga ini Bryant bermain 32 menit dengan mencetak 21 poin, lima rebound dan empat assist.

Tandem Lakers, Pau Gasol juga bermain gemilang dengan menyumbang 21 poin dan sembilan rebound. Dari bangku cadangan Nick Young mencatatkan 18 poin.

Adapun di kubu Grizzlies, power forward Zach Randolph sebenarnya sudah bermain bagus. Dia mencatat double-double 18 poin dan 16 rebound.


Baca Juga:

1. Mantan Pemain Milan Siap Bunuh Diri Jika Terbukti Atur Skor
2. Mike Tyson: Memangnya Ada Klub Manchester City?
3. Tim Panahan Indonesia Gagal Penuhi Target

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.