Sukses

Djokovic Angkat Becker Sebagai Pelatih Kepala

Petenis nomor dua dunia Novak Djokovic mengangkat pemenang enam kali grand slam Boris Becker menjadi pelatih kepala.

Petenis nomor dua dunia Novak Djokovic mengangkat pemenang enam kali grand slam Boris Becker menjadi pelatih kepala. Becker menggantikan pelatih lama Djokovic Marian Vajda.

"Saya sangat gembira bisa mendapat kesempatan untuk bekerja dengan Boris," kata Djokovic yang berusia 26 tahun itu dalam pernyataannya di laman resminya, Rabu (18/12/2013).

"Dia legenda nyata, seseorang yang memiliki pengetahuan hebat tentang tenis dan pengalamannya akan membantu saya memenangi tropi baru dari grand slam ataupun turnamen lainnya," tandasnya.

Becker akan mendampingi Djokovic di seluruh turnamen grand slam yang dimulai dari Australia Terbuka. "Becker orang yang hebat, dan saya yakin dia akan cocok berada di tim kami," katanya.

"Target saya untuk 2014 adalah bermain dengan baik dan memenangi grand slam dan Masters 1000. Turnamen itu sangat berat, dan saya ingin membuktikan diri saya di even itu," kata Djokovic.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini