Sukses

Monaco Incar Antonio Conte

Tuttosport meyakini Conte merupakan buruan utama Rybolovlev seandainya Ranieri jadi dipecat.

Kabar mengejutkan dilansir Tuttosport. Bos AS Monaco Dmitri Rybolovlev kabarnya berniat mendatangkan pelatih Juventus Antonio Conte untuk menggantikan posisi Claudio Ranieri. Rybolovlev tidak puas dengan kinerja Ranieri dan berniat menggantinya akhir musim nanti.

Ranieri gagal membawa Monaco memuncaki klasemen Ligue 1. Meski sudah menghabiskan banyak uang di bursa transfer musim panas lalu dengan merekrut pemain bintang seperti Joao Moutinho dan Radamel Falcao, Monaco masih berada di bawah bayang-bayang Paris Saint Germain.

Tuttosport meyakini Conte merupakan buruan utama Rybolovlev seandainya Ranieri jadi dipecat. Konglomerat Rusia itu memasang target untuk bisa secepatnya menjuarai Liga Champions. Conte dianggap sosok yang tepat untuk mewujudkan mimpinya itu.

Bukan perkara mudah mendapatkan Conte. Juventus tentu tidak mau kehilangan mantan kaptennya itu karena mampu memberikan dua Scudetto dalam dua musim beruntun. Conte juga sering digadang-gadang akan melatih tim nasional Italia setelah Piala Dunia 2014.

Selain itu, Manchester United juga pernah dikaitkan dengan Conte. Sir Alex Ferguson konon akan merekomendasikan Conte seandainya David Moyes dinilai gagal dan dipecat akhir musim nanti.

Baca Juga:
Kaleidoskop Bola Basket 2013
Prediksi Malaysia vs Indonesia
Ronaldinho `Dirampok` Pemain Casablanca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini