Sukses

[VIDEO] Ronaldinho `Dirampok` Pemain Raja Casablanca

Pemain-pemain Casablanca berusaha mencari cinderamata lain dari Ronaldinho. Bahkan pakaian dalam Ronaldinho juga diincar.

Pamor mantan pemain Barcelona Ronaldinho terbukti masih belum pudar. Buktinya, saat memperkuat klubnya Atletico Mineiro di Piala Dunia Klub, Ronaldinho tetap menjadi pusat perhatian

Pada laga tersebut Ronaldinho mencetak gol indah dari tendangan bebas. Sayangnya gol itu tidak mampu membawa Mineiro lolos ke final. Klub asal Brasil ini takluk 1-3 dari Casablanca.

Muncul kejadian lucu setelah pertandingan berakhir. Para pemain dan ofisial Casablanca ramai-ramai mengerubungi Ronaldinho untuk sekadar bersalaman, memeluk sembari mencoba peruntungan mendapatkan jersey pria Brasil itu.

Karena jersey sudah diberikan Ronaldinho kepada salah seorang pemain, pemain-pemain Casablanca lainnya kemudian berusaha mencari cinderamata lain dari sang bintang. Kiper Casablanca beruntung berhasil mendapatkan ikat kepala.

Beberapa pemain lainnya berebutan mencopot sepatu dan dekker eks pemain AC Milan itu. Aksi para pemain Casablanca ini membuat Ronaldinho terkejut dan hampir terjatuh.

Tak puas karena tidak kebagian suvenir, salah seorang pemain Casablanca terus mencoba merayu Ronaldinho agar memberikan pakaian dalamnya. Sayangnya permintaan tersebut tidak dikabulkan oleh Ronaldinho.

Baca Juga:
AS Monaco Incar Antonio Conte
Kaleidoskop Bola Basket 2013
Prediksi Malaysia vs Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.