Sukses

Casillas Ditawarkan ke Arsenal dan City

Kebetulan kedua klub tersebut memang sedang membutuhkan kehadiran kiper tangguh.

Tahun 2013 menjadi masa kelam dalam karier Iker Casillas. Pemain nasional Spanyol itu harus kehilangan posisinya sebagai kiper utama Real Madrid. Casillas kalah bersaing dengan Diego Lopez yang baru dibeli Madrid Januari lalu.

Casillas mulai kecewa lebih banyak dicadangkan oleh pelatih Carlo Ancelotti. The Mirror edisi Kamis (19/12/2013) mengklaim Casillas berniat pergi pada bursa transfer paruh kedua Januari nanti. Agen Casillas kini sedang mencarikan klub yang tepat untuk Casillas.

Konon dua klub Inggris, Manchester City dan Arsenal, yang sedang didekati agen Casillas. Kebetulan kedua klub tersebut memang sedang membutuhkan kehadiran kiper tangguh. Beberapa kiper yang dimiliki Arsenal saat ini tampil tidak konsisten, sedangkan City membutuhkan pengganti Joe Hart yang kerap membuat blunder.

Pemain berusia 32 tahun itu perlu bermain secara reguler di level klub. Pasalnya, posisi Casillas sebagai kiper nomor satu di tim nasional Spanyol terancam digusur Victor Valdes bila terus jadi cadangan di Madrid. (Vin)

Baca Juga:
AS Monaco Incar Antonio Conte
Kaleidoskop Bola Basket 2013
Prediksi Malaysia vs IndonesiaPrediksi Indonesia vs Malaysia Versi Pengamat Sepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.